Siswa Berprestasi


Siswa berprestasi mendapatkan penghargaan dari Sr.M.Sylviana,OSF selaku Kepala Sekolah SDK Marsudirini Negara, berupa piala dan piagam yang diserahkan saat kenaikan kelas/terima raport

GIAN CORDANA, salah seorang siswa berprestasi karena mendapatkan juara 2 di bidang seni musik tingkat Propinsi yaitu "cipta lagu anak",sehingga maju ke tingkat Nasional. Cita-cita Gian "Ketemu Pak SBY" tetapi belum terlaksana. Selain musik Gian juga memperoleh juara dari bidang lain, yaitu matematika.
Baru-baru ini GIAN mendapatkan juara 2 lomba matematika piala Gubernur Cup di Jawa Timur. Gian mendapatkan juara 2 dari 91 peserta dari berbagai daerah, kebanyakan pesertanya diikuti oleh siswa-siswi SD kelas 6, tapi siswa kami ini berani melawan kakak-kakak kelasnya dan mengalahkan mereka walaupun Gian masih duduk di kelas 4 SD. Banyak sekali juara yang didapatkan oleh siswa kami ini sampai-sampai tidak terhitung piala, piagam dan kejuaraan yang pernah diikuti oleh Gian. Hebat sekali GIAN ya...!!!Tau nggak? kecil-kecil begini Gian punya banyak penggemar di SDK Marsudirini lho!! Setiap kali ada pemberitaan tentang Gian teman-temannya pasti berteriak histeris...karena KAGUM...wuiihhhh Gian seperti artis ya.....!!!! SELAMAT ya GIAN...BELAJAR TERUS....OK!!!

Sabtu, 29 Mei 2010
Tanggal 24 - 26 Mei 2010 bertempat di Pura Nusa Indah Jl. Waribang, Denpasar. Siswi kelas IV SDK Marsudirini Negara menjadi duta/wakil sekolah untuk mengikuti lomba menyanyi lagu perjuangan dan lagu-lagu daerah. Pada hari ini saat apel pagi, tepatnya tanggal 29 Mei 2010 bersama suster, bapak/ibu guru dan seluruh siswa-siswi SDK Marsudirini Negara, diumumkan bahwa siswi kelas IV bernama Febriyanti Anggrhita Putri Duarsa mendapatkan juara III lomba menyanyi tingkat Propinsi. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Febri pada khususnya dan bagi SDK Marsudirini Negara karena siswa-siswinya sudah berulang kali mewakili sekolah untuk lomba menyanyi baik tingkat sekolah, kabupaten, propinsi maupun tingkat Nasional...semuanya tidak akan terjadi tanpa ada kerjasama yang baik dari pihak siswa, guru serta orang tua murid, SUKSES untuk Febri, jangan pernah menyerah.....tingkatkan terus prestasimu...!!!!!!!!!

Komentar