PPDB 2024/2025

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU

SDK MARSUDIRINI NEGARA 

TAHUN PELAJARAN 2024/2025

(GELOMBANG II)

 
















Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SDK MARSUDIRINI NEGARA Tahun Pelajaran 2024/2025 telah menutup gelombang pertama pendaftaran siswa baru SDK Marsudirini Negara dan telah memperoleh siswa sebanyak dua kelas. Dari Yayasan Marsudirini Pusat memberikan kabar baik dengan membuka kuota pendaftaran satu kelas lagi di gelombang kedua.

     Mari daftarkan SEGERA putra/putri anda

   Sebelum terlambat  !!   

Adapun jadwalnya sebagai berikut :

  • PENDAFTARAN DAN PENGUMPULAN BERKAS (calon peserta didik baru mohon untuk diajak ke sekolah saat pengumpulan berkas) mulai tanggal 4 Maret 2024 - 16 Maret 2024
  • PENGUMUMAN PENERIMAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (diumumkan lewat email pendaftaran atau lewat grup whatsapp yang dibuat oleh pihak sekolah) tanggal 18 Maret 2024.
  • WAWANCARA (wawancara dengan orang tua, calon peserta didik tidak perlu diajak ke sekolahtanggal 22 & 23 Maret 2024.


Persebaran Covid-19 di Jembrana sudah mulai ditekan oleh program vaksinasi dari pemerintah yang sudah dilaksanakan dengan baik, terutama untuk anak-anak usia sekolah. Meskipun demikian SDK Marsudirini Negara tetap menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan dengan ketat dalam kegiatan belajar mengajar setiap harinya agar dapat memutus mata rantai virus Corona. Oleh karena itu Pendaftaran Peserta Didik Baru kali ini kita lakukan secara semiOnline.
 

  Pendaftaran dapat dilakukan via Online, bapak/ibu dapat mengisi formulir pendaftaran dengan cara 

Atau
Scan QR Code di bawah ini



Bagi yang terkendala dalam pendaftaran secara ONLINE, silahkan datang ke SDK Marsudirini Negara pada hari dan jam kerja,  kami siap membantu dengan menyediakan komputer/laptop untuk pendaftaran. 

Untuk selanjutnya silahkan cetak (Print Out) "Formulir  Pendaftaran dan Surat Pernyataan" yang dapat di unduh di Email pendaftaran masing-masing, kemudian melengkapi persyaratan pendaftaran (lihat brosur) dan langsung bawa ke SDK MARSUDIRINI NEGARA di Jalan Kartini Nomor 1 Jembrana pada hari dan jam kerja : Senin - Sabtu, jam 09.00 - 12.00 wita

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihat brosur di bawah ini :

 











☺❤P R O F I C I A T❤☺

Komentar